Kamis, 14 Agustus 2008

Let's Start Our New Life

Wahai Belahan jiwaku
Apakah kau tak merasa pilu ketika ku rasakan lara,
Dan apakah kau tak rasakan bahagia disaat ku senang..
Sungguh tak adil jika hanya aku yang merasakan
Disaat aku dan kamu sudah menyatu didalam ikatan cinta abadi,
Apa yang kau rasakan adalah sama dengan apa yang kurasakan
Dukamu adalah dukaku, bahagiamu adalah bahagiaku
Semua yang terjadi diantara kita adalah persembahan cinta yang tulus
Wahai kekasih hatiku Apakah kau akan tetap bersama ku
melewati masa-masa sulit kita
Apakah kau akan tetap bersama menggenggam indahnya
kebersamaan kita
Dan apakah kau akan selalu meyakini dirimu Bahwa aku adalah
titisan dewi cintamu yang akan mendampingimu hingga akhir hayat
Ketika aku selalu meyakinimu bahwa aku adalah milikmu disaat
itulah aku yakin kau adalah belahan jiwa ku yang sudah disatukan
ketika segala keyakinan itu ada
Saat itulah aku sudah mengunci pintu hatiku
Dan saat itu aku yakin kau sudah berada didalamnya bersama hatiku
Wahai kekasih hatiku Kau adalah nafas hidupku
kau adalah nafas cintaku Kau adalah lentera di dalam kegelapanku
Dan kau adalah seseorang yang telah berjuang menjadikan
aku seseorang yang berarti mendampingi hidupmu
Kata cinta ini adalah curahan kasih dan sayangku yang sesungguhnya
Perasaan yang sangat mendalam membuatku ingin selalu berjalan
menapaki kehidupan ini bersamamu untuk saat ini,
esok dan selamanya
Wahai kekasihku..............
Sambutlah seluruh cinta dan sayangku yang tulus untuk mu

BY: InaSastra Love poem for my lovely husband on july'24'08---20:15

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pasti....sudah kusambut Cinta dan harapan-harapanmu dan doakan tujuan kita sama-sama mewujud..Love you Always