Kamis, 14 Agustus 2008

The Color Of Friendship

Keberadaanku adalah pengindah bagi waktu mu"

kata-kata yang indah yang ku ambil dari seorang yang sangat luar biasa membangkitkan semangatku akan sebuah persahabatan.

persahabatan adalah satu jiwa yang berada pada jiwa yang lain.
sehingga persahabatan membuat sesuatu itu menjadi penuh makna akan kehadirannya....

THE COLOR OF FRIENDSHIP:
BEAUTY
Persahabatan yang Indah, dimana sahabat-sahabat yang luar biasa memberikan warna yang indah dalam setiap kedukaan dan berjalan beriringan memberikan sesuatu yang berarti, sahabat luar biasa yang senantiasa memberi senyum dan tawa terbaik untuk kebahagiaan.

Happiness
kebahagiaan ketika kita men-sahabatkan diri kita kepada sahabat-sahabat yang luar biasa, menciptakan suatu kebahagiaan dimana ada canda, tawa, meskipun ada duka tetapi semua akan tercipta kebahagiaan pada akhirnya

Bright of Future
Adalah sahabat-sahabat yang luar biasa yang bersama-sama menciptakan kebahagiaan yang nyata, menemani melihat indahnya masa depan, menuntun kita untuk tidak mengingat kedukaan, mereka adalah sahabat sejati yang selalu ada disetiap langkah kaki menuju masa depan, saling memberi semangat dan bergandeng tangan untuk suatu kesuksesan.

Alangkah indahnya arti suatu sahabat, yang tercipta karena ada kasih dan sayang, yang hadir melukiskan warna-warna keceriaan, memberikan tempat-tempat tertinggi menuju suatu kedamaian, dikala susah maupun senang.

Tak ada yang terindah selain keberadaanmu sebagai pengindah dari waktu ku, bahagialah akan persahabatan yang penuh dengan cinta dan kasih, ketika ada dan tiada, ketika dekat atau jauh, arti sahabat akan terus ada di hati kita menuju tempat-tempat tertinggi kebahagiaan

Wahai Sahabat-sahabatku yang sangat luar biasa yang selalu memberi inspirasi dan kekuatan akan arti persahabatan, kekuatan itu akan selalu ada dekat dihati, meski sosok sahabat tak selalu dekat pandangan….tapi inilah persahabatan kita tanpa hadir sosoknya tapi kekuatan cinta dan segala yang terindah selalu ada dan kekal. rasa ini tak akan pernah terganti oleh apapun juga. tawa dan tangis kita adalah kekuatan dari sebuah persahabatan.

Untuk sahabat-sahabatku yang luar biasa yang senantiasa menemani ku tanpa adanya tendensi I love and I miss u ……..August’12’08

Tidak ada komentar: