Selasa, 26 Agustus 2008

Aku Sayang Kamu

bahagianya aku akan hadirnya kamu
memberikan rasa nuansa terindah yang yang kuingin
kembali aku rasakan betapa indahnya waktu ku karena mu
itu semua karena kau datang membawa rasa itu untuk ku

entah itu sekedar menghampiri atau akan selamanya begitu
tapi ku rasakan tak ada yang lebih indah dari hal ini
senyumku membawa suasana ini semakin bahagia
jangan biarkan perasaan ini berlalu secepat hadirnya rasa itu

aku ingin nikmati betapa bahagianya hari ini
mencintai dan di cintai oleh mu
aku merasakan getaran yang tak mungkin kupungkiri kehadirannya
jiwa ku kembali terisi dengan kebahagiaan

sayang...aku sayang kamu...aku merindukanmu malam ini

By:Inasastra----22:42pm

For someone special who fulfill my life....My HoneyBunnyBee....Hope you love me always

Tidak ada komentar: