Kamis, 14 Agustus 2008

Change The world....Being Success Mom

Proses ku bertumbuh....[tak ada kata terlambat untuk mencapai suatu tingkat tinggi]
Hari ini aku sedang memahami arti dari suatu essensi hidup ini
Begitu bermaknanya hidup ini sehingga timbul kekhawatiranku akan kehilangan waktu dan segala kesempatan yang ada.


Aku memang belum menjadi seseorang yang hebat dan luar biasa, Aku masih berproses untuk sampai pada perwujudan dan pembuktian….aku masih mengikuti prosesnya...dan kunikmati perjalanan perubahan ini....Indah sekali
Setiap perubahan tak selamanya dapat diterima, ku sadari itu dan benar adanya, tak seorang pun menginginkan perubahan apalagi mereka sudah berada di zona kenyamanan yang menurut mereka adalah zona kebahagiaan mutlak, andai mereka tahu tak ada yang abadi selain perubahan....mereka akan melakukan hal yang sama seperti ku.


Perubahan tidak hanya pada waktu, ekonomi atau kesejahteraan akan material tetapi lebih kepada perubahan diri, apakah kita berani merubah diri kita menjadi suatu yang bermakna, bisa ya atau tidak sama sekali
kita masih dikuasai keegoisan dan arogansi sehingga tidak berani untuk merubah...sudah terlalu puas dengan keadaan saat ini...hhmmmm
Tapi sudahlah, aku sedang tidak ingin membandingkan aku dengan siapapun, hari ini aku ingin bermetamorfosa merubah semua kehidupanku, pergulatan panjang antara aku dan waktu sudah cukup memberikan aku sebuah jawaban pasti, Aku harus berubah!

Aku tak akan pedulikan lagi semua yang akan mencemoohku bahkan berusaha untuk menjatuhkan ku secara mental dan kepercayaan diriku, kini aku siap hadapi semua, aku siap menghadapi itu semua dengan konsistensi yang tinggi, tak ada penyesalan lagi akan semua masa lalu…..masa lalu sudah berlalu, dan itu hanya teman perjalanku menyusuri kehidupan yang baru.
Aku memang belum sempurna, masih banyak kendala yang menjadi alasanku untuk berubah, tapi Insya Allah aku tak akan membuang semua waktuku sia-sia lagi

Semua sudah kumulai dari hati ini, dari hari ini, dan untuk suatu perubahan.
Sekarang aku akan siap untuk menghadapi perjalanan…….dan aku bersyukur kesiapan diri ini ada karena Ridho sang Khalik menjawab semua doa-doa ku….
Aku percaya dan aku yakin ini adalah jawabnya……ternyata keyakinanku ini membuatku merasa bahagia dipagi hari yang cerah…..betapa sempurnanya aku ternyata!

Aku seorang ibu juga seorang istri yang sangat dicintai….kini saatnya aku harus mengambil perubahan itu untuk memberikan kepada mereka yang mencintaiku….

Good Morning Happiness!

I love today...Love you both of my sweetest heart and my little angel
Let me prove the greatest thing for you….I love you never end!
By : Inasastra
August’07 ’08 ---10.00

Tidak ada komentar: