Kamis, 14 Agustus 2008

Bete...Bete...bete...bete...ah!!!

Astagfirullah…….Ya Allah aku kecewa dengan seseorang hari ini
Ternyata dia menipuku, selama ini hanya kata-kata palsu yang di ucapkan olehnya….basi…basi…basi…makan aja sendiri ucapan lo!

Aku pikir aku meyakini apa yang dia katakan?
Not really…..dan hari ini yang kata kebanyakan orang adalah hari keberuntungan, tapi tidak untuk aku…..malah kesialan terjadi uuughhhhh :(
Aku mencoba untuk berfikir positif….tapi aku kalah dengan emosionalku..orang yang begitu kupercaya ternyata mengkhianati dan mengecewakan aku.
Padahal baru tadi malam aku berbincang banyak hal akan keluh kesah ku dengannya…tampak dia terlihat begitu berempati pada ku…mendengar kata demi kata yang terucap dari ku….dan dia begitu bijaksana menenangkanku
Aku merasa senang malam tadi setelah aku kehilangan sosok “my sweety” [seseorang sahabat baikku-dulu] ternyata dia hadir sebagai sahabat yang bisa menampung duka yang kurasa….tapi apa?

Dia membohongiku….dia begitu tenangnya mendengarkan segala ceritaku ternyata hanya untuk mencari letak kesalahanku supaya dia bisa memojokkannku…seharusnya aku tidak berfikir negative tentang dia …tetapi ternyata ini memang fakta!
Dia tidak serius menanggapi duka ku sebgai seorang yang mengerti aku….Bulshittttt!
Terus terang aku benci dia….apakah ini yang dinamakan teman sejati, partner sejati, sahabat sejati atau apalah yang mengatakan dua orang yang saling berbagi dikala susah dan senang….aku sudah tidak percaya dia lagi.

Pengkhianat, apa lagi yang harus aku sebut untuk dia? karena aku benar-benar marah…..Munafik,NATO, Penjilat!!!!!!!!!
Sudahlah lo sudah membuat banyak ketidak tenangan dalam hidup Aku!
Orang macam apa kamu ini???????????????terlalu banyak kamuflase BASI TAU!!!! [Hu...hu..hu kesel deh rasanya]



By: InaSastra I really badly…madly…deeply with you!
For someone who makes me deep disappointed today!!!! I hope you read it! [08-08-08]

Tidak ada komentar: