Kamis, 14 Agustus 2008

Aku Bahagia Bersamamu


Kata-kata cinta tak mampu untuk ku ucap
Terlalu banyak untuk kuungkap untukmu kekasih ku
Rasa ini tak mampu untuk membendung segala cinta
yang ada Ku ingin memelukmu setiap saat, setiap waktu aku
bersamamu, kau akan rasakan itu
Kau hadir untuk memberikan cinta dan kasih yang ku damba
Kau berikan cinta yang sangat indah dan hati yang sangat tulus
Kau berikan semua keindahan dan kebahagiaan di dunia ini
Aku bersyukur mendampingi mu
Kekasihku, aku akan selalu bersamamu menjaga cinta dan kasih sayang
ini untuk terus bertumbuh
Bahagia ku akan dirimu membuat ku tak ingin lepas walaupun untuk
sedetik
Setiap langkahku, doaku, hariku selalu ada dirimu
Semua tak terbatas semua kurasa indah
Segala kelam yang pernah kita lalui semua sirna dan tak akan pernah terlihat
Karena aku yakin kebahagiaan kita sudah dalam genggaman untuk selamanya
Aku bahagia bersamamu
Tak akan ada kecewa seperti yang pernah terjadi
Tak akan ada penyesalan aku mendampingi dirimu
Karena ku yakin kau adalah kekasih yang datang disaat yang tepat
Aku yakin kau akan selalu menjagaku dengan cinta mud an ketulusanmu
Kau selalu berjuang untuk membuat ku bahagia
Aku mencintaimu sayang lebih dari apapun yang ada
Atau apapun yang pernah singgah di hati mu
Karena ku tahu kau pun mencintai ku
Kita sudah memulainya untuk terus bersama merasakan keindahan dan kebahagiaan bersama
Peluk aku dan jangan lepaskan aku dan aku tak akan pernah lepaskanmu
Genggam tanganku kita akan rengkuh semua kebahagiaan yang ada di dunia ini
Hanya bersamamu aku akan rasakan itu
Aku sayang kamu dan akan selalu sayang kamu

Dear my beloved husband Alexander Birru Amalo from Inasastra
Wednesday in love 6 August’08 ----18:21 wib [I’m really happy with you]

Tidak ada komentar: