Selasa, 26 Agustus 2008

Bila Rasaku Ini rasaku.......(bukan rasamu)

Apa yang kurasakan tak seorang pun tahu....

saat ini, mereka tak berpihak padaku tapi diriku berpihak pada kekuatannku
entah ini membuatku nyaman?
atau sebaliknya?

rasanya betapa indah jika aku dapat merubah menjadi lebih baik dari keberadaanku sekarang, aku tidak perlu lagi menunggu hal yang tak mungkin berpihak kepadaku
karena aku akan meraih apa yang sudah digariskan untuk ku.

Apa arti semua ini, aku menikmati apapun itu, sesuatu yang indah pasti akan indah pada waktunya, dan saat biarkan tak ada lagi yang merusaknya dengan segala pemikiran kerdil, terima kasih untuk keadaan ini, keadaan yang membuatku merasa tak nyaman karena hal ini, tapi dengan kekuatanku semua akan ku lalui dengan manisnya kesempurnaan


By: Inasastra 24-08-08 (21:34)

I Love you All......meskipun aku belum seperti apa yang kalian harapkan
tetapi aku yakin akan kekuatan yang akan memberikan keajaiban yang berpihak padaku

Tidak ada komentar: