Jumat, 03 Oktober 2008

Aku Ikhlas


Aku Ikhlas…

Ketika masalah itu hadir dalam kehidupanku

Dan aku Ikhlas

Ketika kondisi ini meghimpitku

Aku pun ikhlas

Ketika segala kesalahan itu pernah terjadi

Tapi aku bersyukur karena aku tersadar apa yang ku lakukan adalah Khilafku

Aku Ikhlas

Ketika rasa kecewa akan seseorang singgah di hatiku

Aku Ikhlas

Ketika kepercayaanku disalah artikan

Aku Ikhlas

Apa yang pernah kulalui tidaklah seindah dan sempurna yang lainnya

Tapi aku bersyukur karena masih ada jalan untuk ku merubah menjadi lebih baik

Dengan keikhlasan dan rasa syukurku

Aku percaya, Allah SWT akan selalu ada disetiap langkahku

Menjagaku, melindungiku dan menolongku, hanya dengan-NYA aku merasa dekat

Aku yakin akan apa yang nanti terjadi semua sudah dalam genggaman sang Pencipta

Aku serahkan apapun yang terjadi Ya Allah,

Meskipun keIkhlasanku belum lah sempurna, tapi ini lah cara ku untuk menjadi dekat dengan Mu

Ya Allah, terima kasih karena sesungguhnya aku rasakan segala nikmat-Mu yang sangat luar biasa kepadaku

Meski aku pernah mengabaikannya tapi inilah terindah

Aku meng-Ikhlaskan segala keburukan untuk mensyukuri keindahan dan kebahagiaan dari Mu

Selamanya akan selalu bersama-Mu



By: Inasastra

October’3’08 20:58 bbwi------pondok kelapa

Tidak ada komentar: