Senin, 15 September 2008

September tak selalu Ceria

Apa yang terjadi dengan kita, semua adalah perjalanan dari bagian hidup kita…aku berfikir apakah aku sanggup untuk mengakhiri ini semua, aku lelah hidup dalam labirin yang tidak membuatku tenang.

Aku baru menyadari perjalanan yang kita lalui bersama menyimpan banyak keraguan dan kepalsuan, dan mengapa aku baru mengetahuinya sekarang?

Apakah yang selama ini ku lalui bersamamu juga hanya fatamorgana saja?

Aku tak mampu mengatakan apa-apa lagi, aku hanya bisa berserah pasrah dan ikhlas kan semua, apapun yang terbaik untuk mu.

Hanya saja aku kecewa mengapa tak pernah kau ungkapkan sedari dulu…….

Waktu memang sedang memulainya untuk kita , ini tetap yang terbaik untuk kita.

Meski tak terbiasa dengan saat seperti ini tapi aku harus memulainya sekarang juga.


By: Inasastra

Perasaan yang berkecamuk akan dirimu yang ku tak tahu apa maumu dan dimana kamu sekarang

16 september’08 17:39

Tidak ada komentar: